Upacara HAB Kemenag di Sumedang Sukses


Alhamdulillah, keluarga besar DPD PGM Indonesia Kabupaten Sumedang melalui instansinya masing-masing di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Sumedang sukses melaksanakan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-76 Tingkat Kabupaten Sumedang.

Upacara dilangsungkan di halaman Kantor Kemenag Sumedang. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Pemimpin Upacara Tata Setiawan, guru MTs Negeri 4 Sumedang, sekaligus anggota bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia DPD PGM Indonesia Kabupaten Sumedang.

Perjalanan Kementerian Agama hingga hari ini begitu panjang. Terhitung sejak dibentuk tanggal 3 Januari 1946 hingga hari ini, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang. Peranannya sangat penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

Sebagai organisasi yang notabene anggotanya merupakan keluarga besar Kementerian Agama, DPD PGM Indonesia Kabupaten Sumedang sepakat agar prestasi yang telah diraih terus dipertahankan. Dan secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.

Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-76.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama